Istri saya selalu minum rendaman rumput fatimah juga dan lancar-lancar saja
untuk ketiga anaknya. Tapi neneknya juga ngasih kuning telor dan diberi
minyak kelapa asli terus ditelan ...
Entah ini sugesti atau gimana yang jelas waktu kelahiran gampang sekali ...

Pakne Salsa.

Bosan dengan diet yang tak pernah berhasil ...!selalu lesu loyo dan lapar
saat diet ...
Hubungi mailto:[EMAIL PROTECTED]
http://distributor.herbalifenet.com/salsa2001 pilih USA ...