Kalau menurut pendapat saya aman2x saja ,
akan lebih baik si anak yang berusia 1 tahun itu terus saja dikasih asi
sampai ia berusia 2 tahun .
Karena itu sangat membantu sekali untuk pertumbuhan dan eye Q si
anak/selama persediaan asi ibu masih cukup dan
saya kasih saran agar ibu senantiasa menjaga kondisi tubuh ibu dengan
rajin makan sayuran atau buah2x yang dapat memperlancar asi dan jangan
terlalu lelah dalam mengerjakan sesuatu.
Intinya ibu harus tetap menjaga & memperhatikan kandungan ibu.
Maaf kalau kepanjangan.

Bundanya Esa