untuk pak Wiryawan dan Bu Dian Rahmawati makasih sharingnya.
Saat ini anak saya sudah mau jalan maju dengan mendorong2 kursi plastiknya.
Tinggal tunggu waktu mau dititah.
sekali lagi terima kasih

Dear netters
Anak saya umur 14 bulan (laki2). Saat ini belum bisa jalan (berdiri tanpa
pegangan pun nggak berani)
Padahal dia sudah lama bisa TRANTAN (jalan dengan berpegangan) dan dengan
lincah naik meja kursi. Dan dengan berpegangan 1 tangan bisa mengambil benda
jatuh dengan  cara jongkok.
Masalahnya : saya coba titah (itupun dengan saya pegang di lengannya) paling
2 -3 langkah langsung minta duduk. Tapi kalo maunya dia sendiri dengan
berpegangan dengan benda (meja-kursi, dinding, almari, dsb) ya mau jalan
(tapi khan jalan ke samping ya)
Kenapa ya....padahal dia nggak pernah jatuh lho.......
Nggak saya paksakan kok untuk segera bisa jalan, tapi itu lho kok nggak mau
dititah ya ........padahal aku liat kebanyakan bayi senang dititah.....
Tolong ya sharingnya. Terima kasih