From:   Rie Purnomo [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, August 22, 2001 9:31 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Khasiat jamu ibu melahirkan

Untuk yang perutnya berasa terbakar setelah diberi
tapel (jeruk nipis, minyak kayu putih + kapur sirih)
barangkali karena komposisi minyak kayu putihnya yang
terlalu banyak ...

Saya sendiri pakai Produk Ny. Meneer sehabis
melahirkan .. lengkap dari Jamu, tapel & pilis ...
alhamdullilah tuch gak ada keluhan apa-2 ... DSOG &
DSA saya pun tahu kalau saya pakai jamu tetapi mereka
tidak melarang ataupun menganjurkan saya memakai
jamu-jamuan ini ...
Sebagai informasi saja, saya memang terbiasa
mengkonsumsi jamu sejak kuliah ...

Jadi pak/bu Roi, kalau masih ragu pemakaian jamunya,
dicoba saja dulu ... seandainya ada efek negatif thdp
bayi atau ibunya, lebih baik dihentikan ...

Salam,
Ibunya Asyafa

--- "Nur Amalia Noviranti ([EMAIL PROTECTED])"