Ini saya hanya memforward, mungkin ada yang bisa menolong.
bila ingin menyumbang, harap telfon untuk konfirm apa masih diperlukan.

salam,
rosalie

Dear Temans,

ayah teman saya membutuhkan lagi donor darah golongan A+ sebanyak 3
liter.  Hari Selasa kemaren sudah mendapatkan donor 2000 cc.  Beliau
menderita pendarahan pada levernya dan sekarang sedang dirawat di RS
Medistra.

Jika diantara anda yang kebetulan bergolongan darah A+ dan bersedia
mendonorkannya, silahkan anda menghubungi:
Makki 0812-9234620 atau Ayu 0812-9094654 (bilang saja dapat informasi ini
dari Disa)

Terima kasih,
Disa Purisma

p.s.: Makki ini one of Band Ungu's player.