Hallo BA Netters,
Akhirnya, saya berhasil masuk juga setelah berkali-kali mental-:))
Saya baca di sini ada Mas Pepeng ya?
Kenapa enggak kita manfaatin aja (maaf ibunya Izra...hehhe).
Gimana kalau saya usul kita buat seminar sehari atau talkshow atau
bincang-2 atau apa namanya, nah biar Mas Pepeng yang punya gaya Warna Warni
ini yang jadi moderatornya.
Pembicaranya kita panggil pakar yang bersedia.
Saya usul materinya mengenai menangani anak hyperaktif, ASI atau apalah,
ada baiknya kita bicarakan atau dibentuk panitia. Kalau pake istilahnya mas
Pepeng di MILIS kritik Iklan, kita bentuk dulu pengurus RM (Rukun Milis),
baru deh bentuk panitia dst...dst

Istrinya Tahir -:))))))