From: "Erillia Bonita" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita anda" <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, August 24, 2001 8:15 PM
Subject: Re: [balita-anda] Mau tanya ......

> Halo mbak Ningrum
>
> Saya mau sharing nih, dulu waktu Firsya umur 2 bulan pernah juga seperti
itu, kata orang2 karena ASI. Saya juga udah coba pake segala macam obat ie
bedak salicyl s/d cream zwitsal, tetep aja nggak efek, malah semakin parah
dan semakin mengelupas.
> Akhirnya saya bawa ke dokter kulit langganan saya yg kebetulan membawahi
dept.kulit bayi di RSPAD. Menurut dia Firsya terkena sakit "ATOPIC", trus
dikasih salep. Alhamdulillah tuh cuma sekali pakai langsung berangsur
sembuh.

> Jadi sebaiknya coba aja di konsulkan ke dsa atau dokter kulit supaya cepet
bisa ditangani.

> Semoga cepet sembuh yah...
>
> tks
> Bundanya Firsya
> --

terutama di pipi ada bintik-bintik (seperti biang keringat), padahal tidak
kena susu. Saya sudah kasih bedak salicyl, eh...pipinya malah kering, trus
saya bersihkan dengan baby oil.....tapi sampai sekarang belum sembuh juga.
Harus pake apa yach supaya sembuh.......masak pipi bayi bruntusan nggak
halus/lembut.......he.he......

http://www.indokado.com/papan.html