Dulu mbak Misty pernah kirim ke milis ini mengenai jadwal prakteknya Dr.
Hegar.

----- Forwarded by Eny Kusmayanti/Astra World/Astra/ID on 27/08/01 09:39
-----

"Misty A. Maitimoe" <[EMAIL PROTECTED]>
26/04/01 08:36
Please respond to balita-anda

        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
        cc:
        Subject:        RE: [balita-anda] Tanya DSA di RSIB

Anak saya dengan dr. Hegar. Iya dia bagus kok. Karena dia ahlinya Gastro.
Saya cocok banget dengan metode pengobatannya dr Hegar, karena dia selalu
berusaha menerangkan apa yang terjadi dan bagi saya alternatif yang
ditawarkan masuk akal dan cocok aja. Dan yang penting, anak saya suka
dengan
dr Hegar.

dr. Hegar praktek tiap hari di sekitar Bintaro.
Senin, RAbu dan Jumat di Apotik Zam-zam di RC Veteran,
Selasa dan Kamis di RSIB.
Selasa (setelah dari RSIB:jam 7.30 malam - selesai)dan Sabtu pagi di
Apotik
Ayuni Farma di Sektor 3.
Sabtu sore di RS Tria Dipa di Pancoran.

Kalau pagi dr Hegar di RSCM.