Rekan netters,

Sore ini saya berencana membawa anak saya (10 bulan) ke dokter kulit, sudah
seminggu ini di leher, pundak dan selangkangannnya muncul bintik merah
sebagian tampak seperti beruntusan dan kalau tidur pasti deh rewel karena
gatalnya itu. Saya minta informasi dari rekan netters barangkali ada yang
tahu Dokter Sp. Kulit yang praktek di daerah Jaksel / Blok M (maklum saya
baru 4 bulan ini tinggal di Jakarta).

Mohon maaf apabila hal ini pernah dibahas, informasinya bisa lewat japri.
Terima kasih sebelumnya.

Salam,
Riny