Ummy Aisha,
Sorry baru reply sekarang (abis sakit nih :( ).
Selain produk mother care, kalau tidak salah ristra juga mengeluarkan krim
untuk mencegah stretch mark ini.
Kalau mau yang mahalan, Biotherm juga ada.
Tapi jangan berharap terlalu banyak produk-produk tersebut bisa membantu.
Pengalaman saya, sejak hamil 3 bulan pakai produk mother care, trus
kebetulan teman saya di london ngirimin merknya Boost,
disusul lagi ipar saya di australia kirim merk Stretch-Away.
Tapi tetep aja tuh keliatan stretch mark-nya. Emang udah bakat kali ya?
Ngga pa-pa deh demi si kecil lucu mungil cakep dsb, dsb... hehehe....

Mamanya Alexei :)