From: Anna Haris [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, August 27, 2001 1:10 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Obat kalo kangen Papa

wah kalau ini sih cara mama dulu kalau kita anak2nya lagi kangen sama papa,
ternyata masih ada juga cari itu sekarang ya?

baju papa yang bekas pakai (mungkin karena masih ada bau2nya.. hehehhe)
ditaruh di bawah bantal, terus papa juga kalau pergi selalu cium tengkuk
kita, katanya sih biar kita nggak rewel karena kangen .... dulu kami tiga
bersaudara, kalau pas papa pergi selalu rebutan baju bekas pakai semalam,

hihiihiih, lucu juga kalau diinget2...

salam,
Inong Haris
http://www.inongharis.com