From: Ferrasta 'pepeng' Soebardi <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, August 30, 2001 7:01 AM
Subject: [balita-anda] be careful

Miladinne Inesza Lubis <[EMAIL PROTECTED]> WROTE:
> Wah, Mas Pepeng,
> Setahu saya virus ini nyebar tahun lalu deh. Apakah sekarang ada lagi?
Saya
> jadi ngeri soalnya saya lagi rencana mau ngajak Chandra berenang.
>
> -Mila-

Iya aku juga bingung dan sempet nanya ama temen-temen yang ngirim e-mail
ini.
Tapi kalau baca pernyataan yang di kutip dari dr.Jose:

.......Masyarakat harus waspada dan lebih memperhatikan kondisi
kesehatan anak-anaknya mengingat virus ini menular dengan cepat pada
anak-anak usia di bawah lima tahun (balita)," katanya kepada ANTARA di
Jakarta, Selasa (28/8) malam......

berarti masih baru dong? ya...kita wajib waspada aja, namanya penyakit
enggak kenal kompromi. Semoga segera teratasi
Wallahu `Alam Bis Shawab....