Saya ikut prihatin dengan kejadian yang menimpa kakak saudara.

Sebaiknya memang kalo' menerima pembantu rumah tangga, kita mintakan KTP-nya, syukur
bisa yang asli. Jika fotocopi juga tidak masalah, yang penting data-datanya kita
punya. Satu hal lagi, tidak ada salahnya kita juga punya fotonya (berwarna), yang
terbaru pada saat dia baru masuk bekerja di tempat kita. Hal ini untuk mengantisipasi
kemungkinan kalo' pembantu tersebut ternyata mencuri atau melakukan hal lain yang
tidak bertanggung jawab lalu kabur. Kita bisa melaporkannya ke polisi sambil
menyertakan foto dan datanya.

Yach.....seperti itu saja tips untuk berjaga-jaga.

Ningrum
--

On Fri, 31 Aug 2001 10:33:53
 MGTI wrote:
> [...]
>muka bulat, tinggi badan +/- 155 cm.
>
>Mohon kepada netters, bila ada yg mengetahui ada pembantu mencari kerja
>dgn ciri2 & identitas spt tsb diatas, menghubungi abang saya : Sutan
>Hasibuan, telp 021- 740 3646.
>
>Abang saya sich sudah mengikhlaskan barang2 yg hilang itu (mungkin masa
>untuk diriku  memiliki barang2 itu cuma segitu, ya sudahlah,
>katanya.....).
>Cuma, ngga rela aja kalo si Djamilah itu "ngerjain" orang lain.
>
>Begitulah kejadiaannya, semoga kejadian ini tidak berulang.
>Semoga kejadian ini bisa diambil hikmahnya oleh kita semua.

Get 250 color business cards for FREE!
http://businesscards.lycos.com/vp/fastpath/