Dear Netters,

Alex 5,5 bulan dikasih menu makan sama DSA-nya.
Dulu waktu 4 bulan, dalam sehari ada 1x biskuit, 1x buah dan 1x bubur susu.
Trus usia 5 bulan ditambah lagi 1x bubur susu (jadi sehari 2x).
Alex sih ngga ada masalah, dia mau aja makan.
Tapi setelah saya perhatikan, dia BABnya jadi keras.
Pertama saya pikir karena dia buahnya sering pisang (paling suka). Akhirnya
saya ganti pepaya.
Tapi tetep aja tuh BABnya keras.
Kadang 2 hari BABnya normal, terus selanjutnya keras lagi.
Gitu terus. Apakah ini normal?
Kadang dia makan pepaya, BABnya pepaya lagi.
Apa mungkin makanannya cuma numpang lewat aja?
Mohon sharingnya, netters. Sorry kepanjangan.

Mamanya Alexei (lagi bingung)