Saya bukan mau promosi karena bukan agen PAS, tapi
seperti yang mbak Tri bilang, ada kelebihan dari
produk PAS selain harganya yang terjangkau, bisa
mengajarkan banyak hal pada 1 kesempatan.
Dafi juga baru mulai memakai salah satu produk (Cheeky
set) dan Tali PAS yang sesuai dengan usianya dan
ternyata minatnya untuk 'belajar' sangat besar
sehingga tiada hari tanpa PAS.
Hanya sayangnya distributor PAS tidak se agresif
distributor yang lain dan agen penjual seringkali
kurang pembekalan untuk menjelaskan keunggulan
produknya. Kekurangan lain yaitu tidak ada buku manual
sebagai panduan orang tua sehingga kreativitas dalam
menggali maksud suatu kegiatan sangat diperlukan.

Mamanya Dafi

--- Tri Retno Herdiana