Saya juga mau informasinya

terima kasih
diyang

----- Original Message -----
From: "Afiyati Reno" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, September 04, 2001 11:07 AM
Subject: RE: [balita-anda] RE: PAS

saya juga mau donk informasinya.

-----Original Message-----
From: Tri Retno Herdiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, September 04, 2001 10:07 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] RE: PAS

Maaf bagi yang tidak berkenan, saya informasikan lewat Jalum.

Secara umum sistem bermain & belajar PAS menggunakan buku dan wadah
kontrol
(WK) yang berisi 12 keping angka (1 sampai 12). Paket lengkapnya ada 45
judul buku utk anak usia 3 sampai diatas 10 tahun. WK ini harus dipakai
setiap kali bermain, dan cocok utk setiap judul buku. Setiap kali
bermain
sistem ini melatih anak utk konsentrasi, mengambil keputusan yang tepat
dari
banyak pilihan, meningkatkan memory, ketelitian, logika dan IQ, serta
sekaligus mengenalkan angka, huruf, warna, bentuk, bahasa Inggris, dll.
Selain itu ketrampilan motorik halus dan kreativitas anak juga diasah.
Biasanya anak langsung senang dan betah bermain (seperti anak-anak saya
dan
Dafi). Saya pribadi sangat senang jika setiap hari anak bermain PAS,
karena
manfaatnya sangat besar bagi perkembangan mereka kelak. Selain itu PAS
juga
memproduksi banyak permainan lain seperti Tali PAS, Permen (Permainan
yang
mendidik), dll.

Mungkin Bpk/Ibu agak sulit untuk membayangkan permainan ini karena hanya
divisualisasikan dengan kata-kata. Sebaiknya memang dicoba/praktekkan,
baru
bisa menilai keunggulan sistem ini. Bagi Bpk/ibu yang tertarik produk
ini,
bisa hubungi saya via japri. Saya sudah scan cara bermain untuk PAS dan
Tali
PAS serta daftar harganya ke dlm bentuk JPEG file. Karena banyak yang
berminat, saya akan kirimkan email japri untuk semua sekaligus setiap
sore
(maaf bagi yang sudah menanyakan dari kemarin, tapi belum sempat saya
jawab,
sabar yaa..). Saya tunggu daftar peminat sampai pk.16.00 setiap harinya.
Terimakasih sebelumnya.

Bunda Alsa+Dean