dear rekan

saya ingin tanya, wajar engga sih jika pagi ini saya mengalami pendarahan
seperti menstruasi setelah saya pasang spiral (kurang lebih satu minggu yang
lalu, 30/8)? apakah ini memang darah menstruasi atau suatu pertanda
ketidakcocokan saya dengan pemasangan spiral tsb.

Oya, sebelumnya saya pakai pil excluton. Kemudian saya ganti spiral ini,
dengan alasan makin menyusutnya ASI, padahal si kecil masih berumur 5 bln.
Rencananya saya baru akan kontrol lagi kamis esok. Kalau keluhan lain sih
tidak ada, kecuali flek-flek (yang memang sudah diinformasikan oleh dokter
ybs).

Makasih untuk sharing yaa

mamanya hafiz dan iqbal