Saya rasa kalau lewat JALUM juga tidak akan bernada
"jualan" karena bisa memberi kita alternatif dari
beberapa pilihan yang sudah ada.  Mungkin sebagian
besar (termasuk saya) netter setuju dengan
dimasukkannya info ttg PAS ini via JALUM.  Ya kira-kira
sama deh dengan info tentang seminarnya Time Life atau
TLJ ...
Tapi kalau akhirnya diputuskan untuk via JAPRI, mohon
saya dimasukkan ke list yaaaaa ?

*Bunda Qiya*

<[EMAIL PROTECTED]> 09/04/01
09:07am >>>
Mama Dafi ,
Kayaknya kalau lewat jalum juga nggak apa lah sebab
mungkin dari rekan "
banyak juga yg minat termasuk saya...jadi nggak ada
salahnya lewat jalum
....biar semua tahu...khan..?

Makasih
Ibu Rayhan & Alya