Rekan Netters,

Mohon bantuan dimana yach saya bisa mendapatkan pasta gigi Zwitsal "My First
Teeth", karena saya sudah coba cari hampir di semua Supermarket di Jakarta
tapi tidak menemukan produk tsb. Karena anak saya Fauzan tidak mau
menggunakan pasta gigi yang lain, saya sudah coba Kodomo, Zwitsal Jeruk,
Pigeon, Cussons tetap dia ngga' mau. Atau mungkin ada rekan yang bekerja di
PT. Prodenta yang memproduksi produk tsb. Sebelumnya saya ucapkan terima
kasih.

Salam'

Mama Fauzan