Mamanya Audi, ini persis seperti anak saya Vanvan (16 bulan) sewaktu dia
baru mulai jalan dulu. Oh iya dia bisa jalan pada usia 12 bulan lebih 2
minggu. Maunya jalaaaannnnn melulu dan memang bener dia seperti orang yang
nggak pernah lapar, tapi minum susu melulu. Ini yang alhamdulillah dia
tidak pernah mogok sampai sekarang. Negemil pun dia tidak mau. Setelah
beberapa saat saya turutin aja maunya...(tidak mau makan) tapi saya kasih
susu Pediasure untuk melengkapi gizinya, mulai saya coba lagi ngasih
makanan sama dia, tapi dengan kombinasi yang tidak banyak, kalo dulu
makananya lengkap, dalam nasi timnya ada kaldu, daging ayam, udang, hati
ayam atau ikan, sayur, keju lagi, sekarang tidak lagi. Saya coba kasih nasi
lembek plus keju saja. Dia ternyata mulai lagi makan sedikit. Tapi anehnya
lagi tidak mau disuapin maunya makan sendiri, ya saya turutin aja, yang
penting bagi saya dia mau mulai makan lagi. Kentang direbus trus ditumbuk
plus keju parut atau kadang dibikin bubur plus susu. Tetep aja dia maunya
makan sendiri. Sekarang dia sudah makan agak banyak walaupun belum lengkap
dua kali sehari. Tapi lumayanlah. Jadi kesimpulan saya selain dia "sibuk"
mengekplore diri dengan kepandaian barunya, kayaknya dia bosan dengan
makanan yang rasanya campur aduk. Jadi begitulah sampai sekarang. Makananya
tidak campur aduknya. Cukup dua atau tiga saja plus sayur tentunya. Mungkin
bisa dicoba juga sama Audi. Yang penting mamanya harus sabar nyuapinnya.
Kepanjangan yah.......

                    "Purwanto

                    Purwanto"            To:     [EMAIL PROTECTED]

                    <ppurwanto@ap        cc:

                    ac.ko.com>           Subject:     [balita-anda] Susah
makan....HELP...

                    09/04/01

                    02:25 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

----- Forwarded by Purwanto Purwanto/ID/APAC/TCCC on 09/04/01 02:26 PM
-----

                    <Armiati@pauw
                    els.com>             To:     Purwanto
Purwanto/ID/APAC/TCCC@TCCC
                                         cc:
                    09/04/01             Subject:     Susah
makan....HELP...
                    11:04 AM

Dear Netter,

Saya juga ada masalah sama Audy (19 bln). Dia susah sekali makan. Apa aja
sudah dikasih, tapi ngga' ada interest-nya sama sekali...seolah -olah dia
ngga' pernah ngerasa lapar. Memang dia baru bisa jalan dan maunya jalan
terus meng-explore-rumah. Yang saya tanyakan, apa nafsu makannya yang
kurang karena pengaruh "baru bisa jalannya" itu ya...?
Please kasih input...
Thanks.  Mama Audy.

************Internet Email Confidentiality Footer ***********************

This e-mail and any files transmitted with it are confidential and intended
solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you have
received this email in error please send it back to the person that sent it
to you. Any views or opinions presented are solely those of its author and
do not necessarily represent those of Pauwels International N.V. or any of
its subsidiary companies. Unauthorized publication, use, dissemination,
forwarding, printing or copying of this email and its associated
attachments is strictly prohibited.

http://www.indokado.com/international/