Mas Pepeng ..

Itu website nya Pak Taufan .. memang bagus banget.
Saya recommend juga buat temen2 browse ...
Lebih realistis karena "kisah nyata" dan indonesiawi . :)

09/06/01 09:53am >>>
Saya baru searching (via yahoo) lalu surfing mencari data
tentang masalah anak.
Saya menemukan alamat website berikut:
http://www.babybrain.s5.com/
Saya belum baca terlalu detil apa isinya. Saya pikir ada
baiknya menyampaikan kepada netter sekalian, siapa  tahu
ada yang bermanfaat. Silakan mampir saja sendiri, terus
kalo udah ada yang baca lebih detil, kasih khabar yang
lain ok?

Pepeng