didalam perut lho, hasil USG 3 dimensi jelas banget).
Semoga ini bisa menjadi input.
Trims ** Mama Audy **

"Ani Rachmawati" <[EMAIL PROTECTED]> on 09/06/2001 09:26:26 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
cc:

Subject:  RE: [balita-anda] minta informasi masalah kehamilan

     Selamat ya mbak...
     ani

-----Original Message-----
From:     Diyang [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:     Thursday, September 06, 2001 8:22 AM
To:  [EMAIL PROTECTED]

Selamat pagi rekan netter semua

sebelumnya maaf bila kepanjangan,
masih ingat sama saya nggak, dulu saya pernah kirim e-mail, tapi karena
topiknya kebanyakan masalah balita dan saya belum punya saya jadi anggota
pasif akhirnya, tapi saya senang kok

saya ingin berbagi kebahagian dengan rekan semua, hari ini saya lakukan tes
kehamilan dan ternyata positif (alhamdulilah) walaupun takut soalnya
sebelumnya juga pernah tes tapi negatif melulu.. he..he.

nah saya butuh sharing pengalaman dari rekan semua baik informasi maupun
nasehatnya (maaf bila sebelumnya sudah pernah dibahas di milist ini, boleh
via japri saja) saya ingin tanyakan soal apa yg harus dipersiapkan ?
makanan
apa yg baik + susu + vitaminnya ? apa yg harus saya hindari.. maaf ya bila
kepanjangan dan terima kasih sebelumnya juga atas support dari rekan rekan
dahulu (sewaktu saya ngeluh belum bisa hamil)

terima kasih
Diyang

http://www.indokado.com/international/