Tolong informasinya tentang usaha anda tesebut dan kirim kealamat email
saya di:

From:   Usaha_Mandiri [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, August 22, 2001 1:56 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Need your help !

Yth. rekan2 Balita-Anda,

Saya menawarkan bisnis yang sangat menjanjikan, apabila anda minat itu
sangat bagus, jika anda tidak minat itu tidak masalah, tetapi mohon
bantuan
anda untuk memforward-kan email ini kepada teman - teman anda. Please..
mohon bantuannya.

Adapun keuntungan bisnis tersebut yaitu:
- Mendapatkan kesempatan untuk belajar berusaha mandiri
 (presentasi, marketing, sumber daya manusia, Team Building dll).
- Mendapatkan hasil (materi) dari pengembangan jaringan.
- Mendapatkan kesempatan keluar negeri secara gratis (naik haji).
- Mendapatkan produk yang bermutu (karena produk terseleksi secara
  alami/otomatis oleh distributor sendiri).
- Hasil kerja bisa diwariskan (anak, cucu, orang tua dll).
- Hasil kerja pasti (kerja keras -> hasil besar, malas -> hasil kecil).
- Bisa dijadikan sebagai sarana untuk membantu/menolong/melayani orang
lain
(memberi peluang usaha/kesempatan kepada orang lain, membantu
meningkatkan
taraf hidup orang lain dll).
- dll

Apabila anda ingin mendaftar, silakan kunjungi:
http://www.swausaha.com/members/theo.html

Atas perhatian dan bantuannya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Wassalam,

http://www.indokado.com/papan.html