Dear Rekan Netters,

saat ini gigi bungsu saya sedang tumbuh dan rasanya
ngilu sekali dan menimbulkan sakit kepala. Bolehkah
saya minum obat analgesic untuk meredam sakit
tersebut, padahal saya sedang menyusui dék Icha (1
bulan) ? Atau ada alternatif yang lain ? Mohon
sharingnya....

Yang kedua, akhir˛ ini si Icha sering sembelit (saya
lihat dia sampai merem melek mengejan sekuat tenaga),
sudah saya coba bawa ke bidan dekat rumah dan diberi
puyer. Alhamdulillah, sudah agak baikan tetapi nafsu
mimiknya semakin bertambah dan meleknya lebih lama
-tidurnya sebentar˛ dan nampak tidak bisa nyenyak. Apa
kira2 penyebabnya hingga dia susah BAB ?

Ummy-nya Icha

PS : Yang di Semarang mo ikutan bikin acara CD juga
ngga ?