Dear netters

Saya mohon sudilah kiranya ada yang berbagi informasi/pengalaman seperti
kasus saudara saya ( perempuan, 2 thn )
Setiap kali ingin BAB pasti dia akan kesulitan, padahal sudah mengejan
sekuat tenaga. Oleh dokter sudah diberikan vitamin yang berfungsi
memperbaiki kinerja otot-otot di anus.
Salah makan misalnya apel atau minum teh, pasti vitamin tersebut tidak akan
berfungsi, salah satu jalan yaitu memasukkan obat di anus agar feces bisa
keluar.
Bahagia rasanya mendengar dia bisa BAB.

Please sharing atau sarannya saya tunggu.

Yang sedang prihatin
Dewi HK