Halo Mbak,
Kembang tahunya sendiri sih nggak apa-apa malah
termasuk sumber protein. Tetapi tetap saja yang
namanya beli dari tukang lewat tidak bisa dijamin
kebersihannya dalam mengolah lagipula jajanan lewat
sering memakai penyedap berlebihan dan bahan pewarna
yang tidak aman bagi kesehatan, harga kan hampir
berbanding lurus dengan kualitas bahannya.
Kadang jajanan seperti itu memang membuat ketagihan,
jadi jangan langsung drastis melarangnya.
Ada baiknya mbak belajar membuat makanan tersebut, kan
lebih aman dan sehat?

Mamanya Dafi