From:   Dede [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   12 September 2001 10:38
To:     [EMAIL PROTECTED]; <[EMAIL PROTECTED]>;
[EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Info Kesehata

        Dituturkan ke redaksi "YOU inc." oleh :
        Ny. Nuryati Nasucha
        Jl. Raya Bojong No. 19 RT 07/02
        Kec. Bojong - Tegal

                        Penyakit kanker Payudara yang saya derita telah
diupayakan dengan berbagai macam pengobatan. Dari pemeriksaan dokter
disarankan untuk dilakukan operasi. Bahkan saya pernah mendatangi
tabib-tabib yang memasang iklan di koran-koran, juga resep tradisional.
Tetapi hasilnya tidak memuaskan.
                        Suatu ketika, anak saya yang di Yogya
menginformasikan adanya produk Forever Young Indonesia (FYI) dengan nama
Royal Jelly yang bisa menjadi alternatif pengobatan penyakit. terdorong oleh
keinginan untuk sembuh, saya mencoba untukmelakukan pengobatan alternatif
tsb.
                Saya mengkonsumsi Royal Jelly hampir 3 bulan dengan dosis
sebagai berikut :
*       pada bulan pertama      : 2 sachet Royal Jelly tiap hari
*       pada bulan kedua                : 1 sachet Royal Jelly tiap 2 hari
*       pada bulan ketiga               : 2 sachet Royal Jelly tiap 1 minggu

                        Pada awal-awal saya mengkonsumsi RJ (Royal jelly)
saya belum merasakan reaksinya. Tetapi setelah memasuki satu bulan
mengkonsumsi, ternyata keluhan rasa sakit saya akibat kanker payudara
semakin berkurang. Memasuki bulan kedua hingga bulan ketiga saya merasa
tidak ada keluhan rasa sakit lagi. Dan akhirnya saya terbebas dari penyakit
kanker payudara.
                        Pengalaman saya ini saya ceritakan kepada
teman-teman dan tetangga sehingga ada seorang yang menderita kanker rahim
yang menurut dokter harus dioperasi dengan perkiraan biaya 4 juta rupiah,
setlah mencoba mengkonsumsi RJ sebanyak 60 sachet selama 2 bulan penyakitnya
juga beangsur-angsur sembuh. Sampai dokter yang memeriksanya juga keheranan
atas kesembuhan tsb.
                        Dengan pengalaman saya dan tetangga saya tsb semoga
menjadi bahan masukan buat penderita seperti saya dan tetangga saya itu.

        Anda punya saudara, rekan, kenalan yang mempunyai penyakit seperti
itu ?
        Jika ingin membantunya, bisa hubungi saya untuk mendapatkan produk
diatas.

                        Dede Maulana
                        I-614832
                        [EMAIL PROTECTED]