Dear all,

Anak saya umur 1thn 9bln, sering sekali pilek dari umur 6 bulan dia sudah
sering kena pilek dalam sebulan selalu kita ada
biaya untuk ke dokter karena pilek kadang disertai batuk,.. kalo panas
jarang sekali.., biasanya setelah sembuh dan obat habis mungkin sekitar
seminggu pileknya akan timbul lagi, Kadang kita sudah coba untuk
bermacam-macam obat dan ganti dokter, tetapi hanya menyembuhkan sesaat,
Salah satu dokter pernah mengatakan bahwa mungkin anak ini alergi (alergi
debu, dingin, makanan atau alergi bawaan atau turunan), Yang saya tanyakan
apakah benar bahwa alergi itu ada bawaan dari orangtua ?.., karena saya
sendiri (ayahnya) kadang tidak kuat udara dingin, dan istri saya (ibunya)
alergi debu rumah, kalo sedang beres-beres sering bersin-bersin karena
debunya, dan apakah masih bisa disembuhkan ?..., saya juga mohon sharing
dari teman mailing list di RS mana yang bagus untuk terapi, saya ingin
mencoba untuk mencheck anak saya secara keseluruhan, supaya bisa di
check/scanning paru-paru, jantung, THT dll, mungkin ada keanehan pada
tubuhnya, secara normal dia tidak ada gejala yang aneh, hanya terlampau
sering pilek...Sorry kepanjangan nulisnya..

Regards,
papanya 'Kevin'