Salam Sejahtera.

Mohon maaf nih mau tanya, anak saya, Ihsan, umur 17 bulan. Saat ini Ihsan senang
sekali kalau 'dilempar-lempar' ke atas, atau kalau main dg saya senang sekali kalo
habis digendong 'dilempar' di atas kasur (mungkin +/- dari  ketinggian 50 cm). Atau
kadang-kadang Ihsan juga suka menjatuhkan diri ke kasur. Saya jadi inget, saya pernah
baca kalo hal ini bisa mempengaruhi otak anak, karena ikatan antara otak dan tengkorak
nya belum kuat. Bener nggak ya ? Dan batasan anak di sini sampai umur berapa ya ?
Mohon informasinya.

Terima kasih.

Regards,

Ayah Ihsan