Ibu Angel,

yang ibu maksud imunisasi Meningitis bukan ?

-----Original Message-----
From: Gloria Angel [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 14 September 2001 09:11
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Fw: Q:IMUNISASI BUAT RADANG OTAK

Dear Netters and Doctors:

Saya mau tanya anak saya, Noah (6B-3M) dianjurkan oleh DSA untuk Imunisasi
Radang Otak, tetapi saya dapat informasi dari saudara saya bahwa Imunisasi
tersebut tidak diperlukan untuk anak yang normal, maskud saya yang tidak
memiliki masalah dengan otaknya, atau yang tidak mengalami keterbelakangan.

Yang saya mau tanya, perlukah Imunisasi ini ???, karena terus terang saya
takut untuk memberikannya ke anak saya, takut ada efek samping..., Apa
kegunaan dari Imunisasi ini???

Mohon sharingnya dari Para Netters yang anaknya telah mengikuti imunisasi
ini dan juga untuk para Dokter: Apakah juga menganjurkan untuk Imunisasi
ini...???

Terima kasih sebelumnya....

Angel