Pak Dwi,

Saya hanya bisa memberikan referensi DSA yang lumayan dekat dengan Pondok
Gede, yaitu didaerah Pondok Bambu (Kejaksaan). Beliau adalah Dr Gatot
Djajadiman (kalau ejaannya benar). Kalau tidak salah beliau adalah DSA yang
dikenal sebagai ahli cancer anak.
Jika memang bapak ingin mencoba, nanti saya akan bantu memberikan jadwal
praktek beliau.

Papanya Mikhala.

Subject: [balita-anda] DSA di Pondok Gede

Dear All,
Saya minta sharing informasi tentang DSA di sekitar Pondok Gede

Terima Kasih
Ayahnya Tsaqif