From: Ani Rachmawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 14 September 2001 12:59
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] susu u/ makanan

dear netters
mohon sharing, saya kepengen membuat kue-kue atau makanan untuk balita
tapi saya lihat di resepnya memakai susu cair, kira-kira susu apa yang
dibolehkan untuk
anak umur 14 bulan apakah boleh saya pake susu cair (indomilk kotak/ultra
ata carnation?)
terimakasih sebelumnya
ani

http://www.indokado.com/international/