Hi all,

Saya ada vouchers discount 60% Sol Elite Marbella
Hotel  - Anyer (4 buah), bisa digunakan hari Minggu -
Kamis (weekdays), untuk kamar Studio atau single
suite. Rate nya antara 450,000 - 540,000. Jadi, kalau
anda menginap disana menggunakan voucher itu, anda
hanya perlu bayar 40% dari harga tersebut. Valid date:
akhir September 2001.

Harganya: 2 buah voucher Rp 350,000
Tapi kalau beli 4 harganya Rp 600,000
Bila anda tertarik, hubungi saya lewat e-mail
[EMAIL PROTECTED]

Hayo..hayoo...siapa cepat dia dapat!
Kapan lagi bisa liburan dengan keluarga dengan harga
semurah ini??

Iva