> Hallo Ibu Suci,
>
>  Iya bu, Seno memang minum vitamin ABDEC. Waktu masih minum malah nggak
apa-apa, tapi setelah berhenti malah warna feasesnya hijau kehitaman.
>  Nggak apa-apa yach bu ?! Yach syukurlah, sekarang warnanya memang sudah
campur dengan kuning, dan hijaunya tidak pekat lagi. Terima kasih ya bu
sharingnya.
>  Terima kasih juga untuk ibu Ani dan ibu Diana.
>
> Salam,
> Ningrum

Hallo semua,
Sorry baru bisa baca email yang masuk hari ini (dirapel nich ceritanya ... )
eh pas baca2 koq ada yang ngebahas ABDEC, saya baru kebingungan nich
ngerasain anak saya yang selalu "bisulan", padahal Rakha jarang sekali saya
beri telor (tapi ikan memang sering), ternyata setelah saya inget2 setiap
saya beri ABDEC Rakha langsung keluar bisul (DSA-nya selalu kasih ABDEC).

Yang jadi pertanyaan apakah iya karena ABDEC, masalahnya saya curiga kalo
Rakha nggak kuat dengan vitamin A ........, kakaknya dulu juga begitu pernah
saya kasih scoth emoltion juga keluar bisul dimana-mana,  apakah ada
pengaruhnya dengan golongan darah - anak saya dua-duanya bergolongan darah
A.

Please sharing ya Ibu2 & Bapak2, makasih.

salam,
yama