Dear All,

Saya juga pernah membeli plester kompres, maksudnya untuk si baby yang baru
berumur 6 bln, tapi ragu karena tertera untuk 2 tahun keatas. kebetulan saya
bekerja di gedung yang sama dengan BDF (produsen hansaplast-plester kompres
tersebut) jadi saya bisa langsung tanya mengapa hanya untuk anak diatas 2
tahun, tadinya saya pikir perekat plester tersebut bisa menimbulkan iritasi.
Ternyata alasannya karena product tersebut mengandung menthol yang tidak
dianjurkan untuk baby karena jika menthol terhirup tidak baik untuk baby ,
rasanya itu pula alasan Vick hanya diperbolehkan untuk anak-anak.

Akhirnya plester kompres tersebut saya gunakan untuk si sulung (6 tahun)
yang sedang demam. Memang praktis, karena walau demam dan dikompres si
sulung masih bisa nonton teve,  membaca, bermain dengan kompres tetap
menempel di dahi (ya namanya anak-anak sulit disuruh diam berbaring).

Smoga bermanfaat.

Bunda Iqbal dan Ibrahim