From: Miladinne Inesza Lubis <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita anda <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, September 19, 2001 10:10 AM
Subject: [balita-anda] Tanya soal bubur susu

Dear netters,

Suami saya beli kacang hijau dan beras merah dari supermarket untuk bikin
bubur susu buat Chandra. Biasanya kan kalau untuk bubur susu bahan2 itu
digiling dulu supaya jadi tepung ya?
Nah, berhubung saya nggak punya alat penggilingannya, bisa nggak ya kalau
nggak digiling tapi dimasak biasa kayak kita bikin bubur kacang hijau atau
masak nasi merah sampai lembek, nanti baru disaring dan diberi susu? Kata
suami saya sih sama aja, tapi saya kok agak ragu ya.

Mohon sharingnya ya netters.

Thanks much,
Mila.