Buat Bu Angel,

Kalau di Mitra Keluarga Bekasi dokter kandungan yang perempuan hanya
dr.Lidya dan pasiennya banyak banget jadi harus sabar menanti dan mengantri,
kadang pasiennya sampai 80 orang/sekali praktek jadi hasilnya kadang kurang
memuaskan kalau untuk konsultasi berlama-lama.....tapi kalau dokter
kandungan laki-laki lumayan sih cuman kurang banyak dan waktunya
sedikit....dan RS mitra kan sifatnya umum ...tidak spesial u/ ibu dan anak.

saya lebih cenderung memilih Hermina bekasi karena di situ spesial buat ibu
dan anak,jadi dokter kandungannya banyak,baik laki-laki maupun perempuan
(ada dua sih ...kalau perempuan) dr.Nina Martini dan dr Yenny.kalau dokter
kandungan laki-laki nya banyak banget,ada puluhan jadi kita bisa banyak
pilihan....(lihat dulu lembaran daftar prakteknya).

segitu aja info dari saya,selamat mencoba....mudah-mudahan bisa menemukan
dokter yang cocok

salam,
ibu fathur.