Gloria Angel wrote:

> Dear Para Netters:
>
> Saya mau tanya informasi mengenai Dokter Genekologi yang baik di RS Mitra Bekasi
>atau di RS Hermina Bekasi, karena saya belum berpengalaman untuk memeriksakan
>kandungan saya kesana.  Selama ini yang menangani pemerikasaan kandungan saya dengan
>Dr. Harun Harahap, tetapi beliau sudah meninggal, jadi sekarang saya bingung, takut
>salah pilih dokter.
>
> Terima kasih sebelumnya, and thanx to ML BA sudah merelease email ini.
>
> Gloria Angel Lambert
> [EMAIL PROTECTED]

Saya rekomendasikan RS Hermina Bekasi. Bukan mau promosi lho, hanya
sekedar pengalaman pribadi saya+isteri (soalnya selain berobat jalan,
sekaligus pernah dirawat-inap, dan melahirkan). Pelayanannya
sangat-sangat baik. Di RS Hermina juga diberikan buku kesehatan bagi si
ibu hamil, berfungsi sebagai semacam catatan medical record bagi si ibu,
saat kontrol berikutnya.

Adapun untuk dokternya, banyak sekali dokter-dokter OK di Hermina. Salah
satunya yang juga saya rekomendasikan adalah dr. Abdullah Basalamah,
DSOG. Kalau yang perempuan, ada dr. Nina. Tetapi dari pengalaman
kemarin, saya+isteri lebih cocok dengan dr. Abdullah ini. Orangnya
telaten-sabar-tepat-cepat. Mau diskusi panjang lebar dengannya juga

Silakan dicoba deh :-)

Begitu saja dulu. Semoga ada gunanya.
Terima kasih.

( Bayu )