mbak,
vouchernya discount 60%. Jadi kalo mbak pake
vouchernya, di sol elit hanya perlu bayar 40% saja.
Berlaku untuk kamar Studio atau single suite. Ratenya
berkisar 450 ribu - 540 ribu. Jadi bisa hitung
deh..untungnya dapet voucher itu. Tapi hanya dipake
hari Minggu - Kamis aja. jadi siap-siap cuti sehari,
berangkat hari Minggu pagi. Untuk weekdays, rate nya
lebih murah.
Fasilitasnya: kayaknya sih standar, breakfast.
gitu. Gimana? Hubungi aku aja.
Pembayarannya: COD aja. Tinggal kasi alamat, nanti ada
yang anter deh

Iva

--- "Ayoe Tria S.C. (Amoseas Indonesia)"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Mbak Ivashka,