Ayah saya sich mengolahnya setelah dicuci dan dikupas,
lalu dijuice ... rasanya yaaaa masih seperti itu.  Saya aja
nggak doyan, tapi khasiatnya memang banyak koq.  :)

Dear All,
pasti udah pada tau sama buah mengkudu khan ...
dan ada mengkudu siap pakai yang namanya ".....noni"

macam-macam deh sebelum kalimat noni itu.
Nah ... ceritanya saya mau tanya nih,
ada yang tau cara pengolahan mengkudu segar nggak?
Cukup di Jus atau ?

Sharing dong ....

Terimakasih banyak ya.

Salam.