Dr.Adi Tagor bagus juga, prakteknya di RSPI dan RSIB .
Tapi kalau urgent kita bisa datang kerumahnya di Jln.H.Muhi, Pondok Pinang.
Nomor Handphone dan nomor rumahnya saya punya tapi ada dirumah, kalau mau
nanti saya kirim lewat JAPRI. Kalau biaya konsultasi urgent dirumahnya
biasanya sih 100 ribu.
Semoga Manfaat