Dear netters

Mohon sharing pengalaman natters, saat ini istri saya sedang hamil anak
pertama kami (3 bulan), istri saya kalo sudah menjelang sore hingga malam
pasti jadi sering buang air kecil ( beser)...jadinya ia malas minum kalau
sudah  sore hari. Repotnya kalo ia lupa minum susu /vitamin sebelum sore..

Disamping itu setelah magrib ia sudah mengantuk (lelah ?) padahal ia tidak
bekerja dan tidak mengerjakan pekerjaan berat dirumah, apakah ini gejala
kurang darah ? kalau benar, selain makanan adakah obat penambah darah yang
aman untuk ibu hamil? Saat ini selain vitamin dari dokter, istri saya minum
CDR, susu prenagen dan susu kedelai juga madu ( apakah madu baik
Untuk ibu hamil ?).

Untuk periksa kehamilan, saat ini dengan dokter wenny SPOG di RS Honoris
Tangerang, ada netters yang punya pengalaman di Honoris  ....?

Mohon informasi , Terima kasih

Djoenaedi