Pada Wed, 19 Sep 2001 11:24:46 +0700
Product Management Retail <[EMAIL PROTECTED]> telah bersabda:
> Kalau anak saya kuat makan, tapi menyusu tidak mau, bahkan malam haripun
> tidak mau, mohon infonya

Kalau begitu berikan susunya dalam bentuk olahan. Usia anak Bapak berapa,
ya? Misalnya buat agar-agar dicampur susu, es krim, kue-kue, makaroni,
dan masih banyak lagi resep2 yang menggunakan susu atau berikan keju.

Kalau sudah doyan makan sih, saya kira ketidaksukaan akan susu bisa
diatasi dan tidak perlu khawatir anak akan kekurangan gizi hanya karena
tidak mau minum susu...

Kalau anak saya makannya sedikit dan minum susunya sedikit...
Sekarang malah sudah tidak mau makan nasi tim, maunya nasi beneran,
padahal baru 8 bulan... jadi bingung juga tapi saya teruskan saja sebab
BABnya tidak keras dan kata DSA juga tidak apa2 (tapi ini benar2
tergantung kondisi si bayi ya, Pak, Bu... demikian nasehat DSA)

--
Ferona