wah siapa nama lengkapnya Zidane putra ibu ? usia berapa bu ?
oh ya, kemarin kami menemui dokter kandungan yang selama ini memeriksanya
(lahirnya ditangani bidan), kita ngucapin terima kasih atas segala saran,
info dan penanganan selama kehamilan, kemudian kita juga menanyakan masalah
gatal-gatal yang udah mulai ke sekujur tubuh itu....
menurut dokter gatalnya ini karena alergi terhadap obat jenis penisilin
(yang diberi oleh bidan untuk menghilangkan rasa mulesnya setelah
melahirkan anak kedua), obat itu harus stop dan diberi salep dan obat baru
yang lebih complete dan tepat dibanding caladine lotion, ternyata bidan
memberi obat yang tidak cocok untuk istri saya.

jadi mengkin kita juga perlu menginformasikan seandainya kita tidak cocok
obat jenis tertentu ya..... dan harus cerewet setiap kali dokter/bidan
kasih resep saya usahakan menanyakan fungsi masing-masing obat terus aman
gak untuk kita yang dulu punya riwayat/pernah sakit tertentu.....

M. Amin Yusuf
  TK V-Team