Dear, Netters

sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri dulu. saya anggota millis
balita-anda sudah cukup lama sih...tapi anggota pasif karena saat ini saya
sedang hamil 8 bln dan Insya Allah anak pertama saya. saya amat senang bisa
memperoleh banyak informasi seputar kehamilan dan merawat anak. Demikian
saja perkenalan diri saya takut kepanjangan.

Saya bermaksud menanyakan sehubungan dengan kehamilan saya ini. berdasarkan
pemeriksaan dokter bayi yang saya kandung saat ini beratnya sudah 3.3 kg dan
saya diminta dokter untuk mengurangi mengkonsumsi nasi dan makanan yang
manis. yang ingin saya tanyakan makanan apa yang tdk dpt menambah berat
badan bayi saya atau minimal menambah sedikit.

sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Maggie