Bpk2/ibu2,

Kalau saya tidak salah, tadi subjectnya sudah langsung diralat
deh...Awalnya RSPP, tapi kemudian diralat jadi RSPI. Isinya emang RSPI. Ini
saya copy-in subjectnya yang kedua alias ralatnya:  [balita-anda] Ralat :
Fw: Hati2 RS PI (bukan RSPPertamina)

Please correct me if I'm wrong.

Makasiiiiiihhhhhhhhh.......

"Anna Haris" <[EMAIL PROTECTED]> on 24/09/2001 12:50:14 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]