        From:   Nur Ida BKC0038 Purwati [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Tuesday, September 25, 2001 1:57 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] 2nd Tanya : Biang keringat di
kepala

        kok belum ada yang reply ?, mungkin semua pada nggak tau yaa.....
:-(

        From: "Nur Ida BKC0038 Purwati" <[EMAIL PROTECTED]> on
09/24/2001
              06:39 AM GMT

        Rekans,

        Putri saya, Cintya ( 14 bl) di kepalanya ada biang keringat, jadi
dia tuh
        suka garuk-garuk kepalanya karena gatal. Selama ini kalo biang
keringatnya
        di badan, saya pakein Bedak Biang Keringat Zwitsal.
        Tapi kalo biang keringatnya di kepala saya pakein obat apa yaa ???

        Terima kasih sebelumnya.

        mamanya CintYa

        http://www.indokado.com/international/