        From:   Devi Susanti [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Tuesday, September 25, 2001 8:39 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Q : Scott Emulsion

        Dear Netters,
        Diinformasikan di milis ini bhw Vit A, minyak ikan tdk boleh
dikonsumsi terlalu banyak.
        Yang mau saya tanyakan apakah Scott Emulsion ...boleh dikonsumsi
tiap hari ???!!!???, sebab spr yg kita tahu
        SE ini banyak mengandung minyak ikan dan vit" yg lain.
        Dan apakah SE ini bisa menambah nafsu makan sebab anak temen saya
sejak mengkonsumsi SE ini nafsu makannya
        jadi gila"an, padahal sblmnya susaaah buanget makannya.
        Thank's atas sharing rekan".

        Rgds, Mamanya Gabby

http://www.indokado.com/international/