Maaf ceritanya saya pecah2 karena milis balita anda tidak mengizinkan email > 5 KB

Sebuah kisah ironis di irlandia utara
yang telah diterjemahkan kedalam bahasa indonesia

saya ibu terburuk didunia ini ..
Tuhan biarlah aku menceritakan hal ini...................
Sebelum ajal menjemputku..........

20tahun yang lalu saya melahirkan seorang anak laki-laki, wajahnya lumayan
tampan namun terlihat agak bodoh ........
Sam memberi ia nama eric .......
Semakin berkembang semakin nampak jelas bahwa anak ini memang agak
terbelakang. Saya berniat memberikannya kepada orang lain saja untuk
dijadikan budak/pelayan. Namun sam suami saya mencegah niat buruk saya.
Akhirnya terpaksa saya membesarkannya juga. Ditahun yang kedua setelah
melahirkan eric, saya pun melahirkan kembali seorang anak perempuan
yang cantik mungil.saya menamakan ia angelica. Saya sangat menyayangi
angelica demikian juga sam, seringkali kami mengajaknya pergi ke taman
hiburan, dan membelikannya pakaian anak yang indah-indah ... Tapi tidak
demikian dengan eric. Ia hanya memiliki beberapa stel pakaian butut. Sam
berniat membelikannya.namun saya melarangnya.dengan dalih menghemat
keuangan keluarga.dan sam selalu menuruti perkataan saya. Disaat angelica
berumur 2 tahun sam meninggal dunia.dan pada saat itu eric sudah berumur 4
tahun. Keluarga kami semakin miskin disertai hutang yang semakin menumpuk.
Saya mengambil sebuah tindakan yang membuat saya menyesal seumur
hidup. Saya pergi meninggalkan kampung kelahiran saya itu beserta
eric yang masih tertidur lelap, digubuk yang terpaksa kami tinggali ...
(bersambung)

Kirim email ke