Dh,
Seingat saya, dulu anak saya pertama mengkonsumsi kopi pada waktu umur
sekitar + 1 th,.... karena pada umur segitu anak saya sudah mulai sedikit2
mengkonsumsi makananan/minuman orang dewasa, tapi saya memberikannya pun
awalnya sedikit hanya 2-3 sendok makan saja......
dan saat ini saya sedang mencari informasi dan tanya ke teman2 yang ahli
mengenai kajian Kafein dan hubungannya dengan Demam Tinggi yang bisa
menyebabkab Steep

Salam,

Tjutju Sobari

---
E-mail yang dikirim sudah bebas dari virus ....